KPU Kolaka buka Lomba Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

waktu baca 2 menit
Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Kolaka, Suparman.

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka resmi mengumumkan pembukaan lomba pembuatan maskot dan jingle dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sultra serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kolaka.

Pendaftaran lomba dibuka mulai 27 April 2024 dan batas akhir pengumpulan karya pada 11 Mei 2024. Maskot dan jingle terpilih akan mendapatkan hadiah menarik dengan total sebesar Rp 45 juta. Pemenang juga berkesempatan menjadi bagian dari sejarah politik Kabupaten Kolaka.

Lomba yang dibuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya putra/putri Kolaka, ini bertujuan menciptakan ikon yang kuat dan lagu yang menginspirasi dalam mendukung proses demokrasi. Maskot dan jingle terpilih akan menjadi simbol kebersamaan dan semangat dalam menjalankan hak suara.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Kolaka, Suparman, menyampaikan partisipasi aktif masyarakat dalam lomba ini akan menjadi cerminan semangat demokrasi di Kabupaten Kolaka.

“Kami mengundang semua masyarakat, terutama generasi muda, untuk berkontribusi dalam menciptakan maskot dan jingle yang mencerminkan identitas dan semangat Kolaka,” ujarnya.

Bagi yang berminat untuk mengikuti lomba, informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs web resmi https://bit.ly/dokumenpendaftaranmaskotdanjingle Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka atau menghubungi langsung kantor panitia di Jalan Pendidikan, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka. “Mari bergabung dan berkontribusi dalam menciptakan ikon dan lagu yang akan membanggakan Kabupaten Kolaka,” atandasnya. (*)

error: Content is protected !!