Komsos Kreatif Koramil 1412-07 Watubangga Gelar Lomba Kartu Remi

waktu baca 1 menit
Komsos Kreatif Koramil 1412-07 Watubangga Gelar Lomba Kartu Remi

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Koramil 07 Watubangg gelar Lomba kartu remi bersama masyarakat Kecamatan watubangga. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi kreatif yang sehat dan harmonis.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Prajurit TNI dengan segenap komponen masyarakat serta menumbuhkan semangat nasionalisme bagi para masyarakat di wilayah Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Kamis (19/02/2023).

“Lebih lanjut ditegaskannya, dengan digelarnya lomba ini diharapkan dapat memelihara hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat kecamatan Watubangga dalam rangka kegiatan lomba kartu remi menjadikan ajang silaturahmi sehingga tercipta manunggal TNI dan rakyat untuk mewujudkan yang tangguh,” ujar Kapten Burhan.

Koramil 1412-07 Watubangga, Kapten Burhan telah memberikan hadiah bagi pemenang kreatif kartu Remi, sementara itu salah satu warga Watubangga, Samad mengatakan terimakasih kepada Koramil 1412-07 Watubangga.

Bukan hanya mengundang kami main kartu tetapi telah banyak yang dilakukan TNI di kampung kami ini di Watubangga, seperti jalanan air masuk kepersawahan, pasar, rumah ibadah, dan masih banyak yang kami tidak bisa sebutkan satu-persatu Kata Samad.

Reporter : A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!