oleh

Kodim 1416 Muna Ajak Wartawan ciptakan Suasana Kondusif

-KRIMINAL, MUNA-109 views

MUNA, TP – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1416 Muna, Letkol Arm Andi Akbar, beserta jajarannya menggelar acara silaturahmi bersama wartawan untuk ikut serta menciptakan suasana kondusif di wilayah tersebut, Senin (14/12/2020).

“Sebagai control sosial masyarakat, saya mengajak rekan-rekan wartawan maupun aktivis LSM membangun komunikasi dan koordinasi demi terwujudnya suasana yang kondusif di wilayah teritorial Kodim 1416,” ujar.

Dandim juga mengajak rekan-rekan media untuk bersma-sama menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya Muna. Sedemikian pentingnya peran media massa dewasa ini dalam keberlangsungan pembangunan.

“Untuk membangun sinerji untuk kesejahteraan Muna, mari kita jaga ketentraman, tidak ada informasi prokator yang membuat kegaduhan,” akuhnya.

Mendorong Pemerintah Kabupaten Muna untuk membentuk Palang Merah Indonesia (PMI),” Muna dan Mubar kita dorong untuk pembangunan PMI agar bisa dibentuk,” cetusnya.

Dalam kesempatan itu. Dandim juga memperkenalkan diri kepada rekan-rekan wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan komsos dengan komponen bangsa lainnya (pembinaan komunitas) tahun 2020 Kodim 1416 Muna. Dengan tema menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Liputan : Tim Triaspolitika

Komentar

HUKUM KRIMINAL