Kick Off Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Wakatobi

waktu baca 1 menit
Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE.,MM saat di suntik Vaksin Sinovac di halaman kantor Bupati Wakatobi. Kamis (4/2/2021). Foto: Anto/triaspolitika.id

WAKATOBI, TP – Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi menggelar vaksinasi pertama atau kick off di halaman kantor Bupati Wakatobi. Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE.,MM menjadi orang pertama yang menerima Vaksin Sinovac.

Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE., MM mengatakan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pertama di Wakatobi pada hari ini 4 Februari diawali oleh 16 tokoh di Wakatobi. Mereka mewakili kalangan birokrasi, TNI, Polri, badan legislatif, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat serta tokoh keagamaan.

“Harapan saya agar semua pihak di Wakatobi ini dalam batasan usia 18-59 tahun secara sadar untuk saling membantu dan menjaga sehingga tercipta imunitas di masyarakat guna menangkal penyebaran COVID-19,” katanya saat memberi sambutan saat kick off vaksinasi di halaman kantor Bupati Wakatobi. Kamis (4/2/2021).

Lanjut kata H. Arhawi, vaksin ini adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Seluruh masyarakat kabupaten Wakatobi agar ikut serta bersama-sama dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Dengan melaksanakan vaksin berarti kita telah menyelamatkan keluarga, kerabat, dan sahabat kita dari Covid-19 ini,” ujarnya.

Reporter: Anto

error: Content is protected !!