oleh

Ketua Garda Nasdem optimis menangkan Paslon Ruksamin – Abu Haera

KONUT, TP – Dukungan pada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin dan Abu Haera semakin bertambah.

Hal itu dinilai saat beberapa tim Komunitas mulai di kukuhkan oleh pasangan nomor urut dua, diantaranya Tim Sahabat Sudiro, RA Kartini, Tim OPPO (Orang Pintar Pendukung Osembe), Garnita, Ampera, dan beberapa banyak lagi sekoci yang saat ini tergabung sebagai sayap pemenangan akronim RABU.

“Dengan dikukuhkannya beberapa tim komunitas khususnya Sahabat Sudiro, kami sangat optimis bisa memenangkan pasangan RABU di pilkada 9 Desember 2020 nanti,” kata Musrin Labasa, LO Sahabat Sudiro Minggu (08/11/2020).

Musrin Labasa, LO Sahabat Sudiro

Untuk itu selaku LO Sahabat Sudiro sekaligus Ketua Garda Partai Nasdem Konawe Utara, ia menghimbau agar seluruh tim desa, kelurahan dan tim kecamatan, khususnya sahabat Sudiro dapat membangun kerja sama yang baik bersama tim-tim komunitas yang telah terbentuk.

“Kami sangat berharap agar tim yang telah di kukuhkan agar membangun kerja sama yang baik dengan tim komunitas lain, agar tujuan kita untuk memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera dapat kita capai 70 persen sesuai hasil survei di lapangan,” katanya.

Dengan bertambahnya sayap Pemenangan Ruksamin-Abu Haera, LO Sahabat Sudiro, Musrin Labasa sangat optimis untuk melanjutkan program Konasara Jilid II.

Reporter : Pin

Komentar

HUKUM KRIMINAL