Ketemu LM Ihsan Taufik, Warga Bangunsari Muna Curhat Jalan Rusak

waktu baca 1 menit

MUNA, TRIASPOLITIKA.ID – Masyarakat Desa Bangunsari Kecamatan Lasalepa keluhkan jalan rusak di wilayah mereka pada calon Bupati Muna LM Ihsan Taufik Ridwan.

Kondisi jalan rusak 3.500 meter dengan banyak lubang dan genangan air ini sudah terjadi sejak lama dan belum ada upaya perbaikan dari pemerintah kabupaten setempat.

Dikeluhkan warga khususnya para pengendara lalu lintas yang kerap mengalami kerusakan pada kendaraannya usai terperosok lubang jalan.

Selain itu, membutuhkan kerja sama dengan pemerintah untuk membuka ruang, sebab para pengusaha mobiler Desa Bangunsari hanya mengandalkan order konsumen.

“LM Ihsan Taufik Ridwan menjawab pertanyaan warga tersebut, menegaskan, sudah menjadi komitmen yang dibangun bersama menjadi agenda ketika diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Muna,” ujar Rabu (15/06/2023).

Ihsan seorang pengusaha itu, tidak canggung, berdialog  dengan peternak dan pengusaha mobiler untuk mencari tahu apa kendala yang dialami sejak pandemik.

“Masih perlu perhatian Desa. bangunsari. Tentu akan ada perkembangan-perkembangan di lapangan. Yang pasti, komunukasi politik terus berjalan,” tandasnya.

Reporter : Benar Sulawesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!