Kecelakaan Mobil dan Motor di Lalolae, Satu Orang Meninggal Dunia

waktu baca 1 menit
Kecelakaan Mobil dan Motor di Lalolae, Satu Orang Meninggal Dunia.(Istimewa)

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor di Jalan Poros Kolaka – Koltim, Kecamatan Lalolae, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 13.00 WITA.

Informasi yang diterima Triaspolitika.id penumpang sepeda motor Suzuki Shogun bernama Baco (70) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan Samsuddin Dg Tinggi (50) pengemudi motor mengalami luka serius hingga dilarikan ke RSUD benyamin Guluh Kolaka.

Peristiwa tersebut bermula saat Dg Tinggi membonceng Baco menuju pulang ke rumah, usai melaksanakan shalat dzuhur.

Saat tiba di depan rumah Samsuddin, melaju mobil Truk Hino Dutro yang di kemudi oleh Ahmad Ripai (16) dari arah berlawanan.

Tabrakan keduanya pun tak dapat terhindarkan. Baco terpental hingga ke parit, sedangkan Samsuddin terpental tidak jauh dari motor yang ia kemudi.

Akibat kejadian itu, menyebabkan Samsuddin terpaksa harus dilarikan ke RSUD Benyamin Guluh Kolaka usai mendapat perawatan medis di Puskesmas Lalolae.

Sedangkan Baco yang meninggal dunia di lokasi kejadian juga dilarikan ke Puskesmas Laolae sebelum dipulangkan ke kediamanya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan Ripai, pengemudi truk beserta barang bukti ke Polsek Lalolae.

Laporan: Dhery
Editor: Dekrit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!