oleh

Kapolri Sambangi KPK, Bicarakan Penguatan SDM

JAKARTA, TP – KPK menerima kunjungan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Merah Putih KPK, Selasa (9/2/2021).

Dalam kunjungan sekaligus perkenalannya sebagai Kapolri yang baru saja dilantik, Sigit menyampaikan beberapa hal terkait komitmen kerja sama pemberantasan korupsi yang telah terjalin bersama KPK.

“Polri selalu membuka ruang untuk kerja sama yang lebih erat dengan KPK dan meningkatkan koordinasi dan supervisi dalam penanganan perkara,” ujarnya.

Lanjut, kata dia, seperti yang tadi sudah disampaikan oleh bapak pimpinan KPK ada beberapa hal yang memang ke depan akan semakin kita perkuat.

“Salah satunya adalah bagaimana kita bersama-sama melakukan kegiatan di bidang penguatan SDM, karena kita memang ada MoU,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Merah Putih KPK.

Ketua KPK Firli Bahuri sepakat menyambut komitmen kerja sama Polri untuk bersama-sama mewujudkan tujuan berbangsa dan bernegara dalam hal pemberantasan korupsi.

Reporter: Anto

HUKUM KRIMINAL