oleh

Kapolres: Saya Tegak Lurus dalam Menghadapi Tahapan Pilkada Muna

MUNA, TP – Dinilai tidak netral dalam menangani tindak pidana tahapan pesta demokrasi di Muna. Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho menegaskan, siapapun yang bersalah bakal di proses sesuai hukum berdasarkan laporannya.

“Tim Reskrim Polres Muna mengumpulkan bukti-bukti. Kalau alat bukti cukup, maka di proses,” kata Kapolres Debby, Selasa (26/10/2020).

Untuk itu kata Kapolres dalam penanganan tentu menyiapkan strategi khusus dalam menangani kasus tindak pidana. ”Percayakan saja biarkan kami bekerja, semua laporan pasti akan ditindaklanjuti,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muna untuk menjaga marwah Kamtibmas. “Saya tegaskan, kita itu netral. Kami hanya mengawal pesta demokrasi dan mengawal kamtibmas,” ujar Debby.

Kata Debby, pihaknya sudah seribu kali dihujat agar jabatannya sebagai Kapolres Muna dapat dicopot. “Saya siap untuk dicopot. Saya tidak punya kepentingan, tanpa kecuali menjaga kamtibmas, saya tegak lurus menjalankan tugas,” ujar Kapolres

Liputan: Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN