oleh

Kapolres Himbau Jemaat Kristiani untuk Tetap Mematuhi Prokes

KOLAKA, TP – Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa menghimbau kepada Jemaat Kristiani untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam merayakan peringatan hari Natal 2020.

Penyampaian Kapolres itu, saat menghadiri perayaan Natal umat Kristini di Gereja Katolik Paroki Santo Clemes, Jalan Pahlawan Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP, Saiful Mustofa dalam sambutannya meminta seluruh jemaat agar bersama-sama pemerintah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah untuk kita bisa menjadi bagian dari pemutus mata rantai Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kolaka,” kata Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa.

Dalam penanganan Covid-19 saat ini, kata Saiful Mustofa, bakal dilaksanakan langkah-langkah bersama tim gugus tugas Covid-19.

“Kami bersama tim gugus tugas Covid-19 Kolaka dan juga Jemaat yang ada untuk saling menjaga tetap aman dan tetap damai dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini,” pintahnya.

Kapolres Kolakaberharap masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dalam keadaan pandemi saat ini.

”Covid-19 belum berakhir, untuk itu melalui Maklumat Kapolri sudah menegaskan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, agar dalam menyambut Natal dan Tahun Baru tidak melakukan perayaan yang dapat mengumpulkan orang banyak,” imbuhnya.

Reporter : Dekri Adriadi

Komentar

HUKUM KRIMINAL