Kapal Milik PT. Pelayaran Darma Indah siap layani Penumpang Arus Mudik

waktu baca 1 menit
Kapal Milik PT. Pelayaran Darma Indah

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Ditengah arus mudik yang kian memuncak, penumpang hingga kerasnya ombak Kapal 7F milik PT. Dharma Indah bermotif Ikan lumba lumba akhirnya harus tancap gas, untuk melakukan pelayarannya dari pelabuhan nusantara Kendari menuju pelabuhan nusantara Raha, Kabupaten Muna, dan pelabuhan Murhum Kota Baubau.

Kapal milik PT. Pelayaran Dharma Indah terbilang mewah, dengan kapasitas 400 orang penumpang, ditambah lagi dua mesin berkapasitas 1.450 house power dan satu mesin berkapasitas 1.850 house power berhasil melakukan pelayarannya dengan baik serta selamat dengan ombak yang begitu deras.

Kapten kapal Bahari 7F Elianto mengatakan, kapal Bahari sebelumnya berlayar di Raha menuju Kendari begitu juga sebaliknya dari Kendari menuju pelabuhan Raha tidak melakukan pelayaran ke pelabuhan Baubau.

“Sudah empat hari kami lakukan pelayaran dari pelabuhan Nusantara Kendari menuju pelabuhan Raha Nusantara, serta pelabuhan Murhum Kota Baubau,” kata Elianto.

Di tugaskan berlayar menuju pelabuhan nusantara Raha hingga menuju pelabuhan Murhum Baubau, kapal bermotif ikan lumba lumba itu menjadikan arus stabilitas penumpang terpenuhi.

“Manajemen meminta untuk standby di dipelabuhan Nusantara Kendari karena penumpang di wilayah tersebut cukup banyak, apalgi arus mudik,” katanya.

“Ada dua kapal milik PT. Pelayaran Dharma Indah yang sedang melakukan maintenance, jadi kami melakukan backup di arus mudik,” sambungnya.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!