Kadin Konawe Gelar Donor Darah di Momea Konawe

waktu baca 1 menit
Kegiatan donor d

KONAWE, TRIASPOLITIKA. ID – Kamar dagang dan industri (KADIN) Konawe gelar donor darah dalam rangka launching rumah pangan sekaligus di rangkaikan dengan pasar murah di Desa Momea, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara Kamis 24/11/2022.

Kegiatan ini guna mewujudkan rasa kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah terpenuhinya pasokan darah khususnya di bank darah Konawe, sehingga kebutuhan penerima donor dapat terpenuhi.

” Kegiatan donor darah tersebut juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial kepada sesama. Darah yang disumbangkan dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan, ” Kata Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar.

Bagi pendonor yang telah mendonorkan daranya di kegiatan ini, Kadin Konawe menyiapkan bingkisan kepada pendonor sebagai bentuk apresiasi telah menyukseskan terselenggaranya rangkaian acara launching rumah pangan kita. Kegiatan ini berkerja sama dengan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Konawe.

Rencananya kegiatan pasar murah Kadin Konawe akan berlangsung selama tiga hari kedepan 24-26 November, namun untuk donor darah hanya di lakukan sehari saja.

 

error: Content is protected !!