Kades di Kolaka Ditebas Parang ODGJ, Kondisi Parah hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

waktu baca 1 menit
Kepala Desa Landoula Muhtar menjadi korban pembacokan oleh ODGJ berinisial ML pada Selasa, (19/12/2023).

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Kepala Desa Landoula, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara Muhtar (46), menjadi korban pembacokan oleh ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) berinisial ML pada Selasa, (19/12/2023).

Peristiwa itu menyebabkan Muhtar harus dilarikan ke RSUD SMS Berjaya akibat luka serius pada bagian leher, wajah, kepala, punggung, dan tangan korban.

Kapolsek Wolo, Iptu Rachman Syarif membenarkan insiden tersebut. Kata dia, peristiwa pembacokan itu bermula saat pelaku memasuki rumah korban sambil membawa sebilah parang.

”Rumah korban dalam keadaan tidak terkunci, pelaku masuk menghampiri korban yang tengah tertidur. Pelaku kemudian mengayunkan parang ke arah tubuh korban secara berkali-kali,” ungkap Kapolsek Wolo.

Kapolsek mengaku belum mengetahui motif pelaku menganiaya korban. Namun berdasarkan keterangan beberapa warga, pelaku tiga kali menjadi pasien Rumah Sakit Jiwa.

”Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Kolaka. Sementara korban kini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD SMS Berjaya,” pungkasnya.

Reporter : A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!