Jelang peringatan HUT ke-54 , Bank Sultra Gelar Vaksinasi Booster

waktu baca 2 menit
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 54 Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (BPD Sultra) melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (booster).

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif melalui relessnya bahwa vaksinasi ini merupakan wujud kerjasama sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari dan Ia sangat mengapresiasi karena pihaknya diberikan kemudahan khususnya untuk karyawan Bank Sultra serta keluarga.

BPD Sultra melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (booster).

“Dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan Kota Kendari menyiapkan 250 dosis dan kami dari Bank Sultra hanya memfasilitasi tempat,” ungkap dia pada Kamis, (24/02/2022).

“Vaksinasi ini juga terbuka untuk masyarakat dan nasabah. Informasinya telah kami sebarluaskan sebelum kegiatan ini dilakukan namun yang kita prioritaskan karyawan beserta keluarga,” sambungnya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa pihak Bank Sultra juga sebelumnya telah melakukan vaksin tahap 1 dan tahap 2 yang dilaksanakan di Aula Kantor Pusat Bank Sultra.

BPD Sultra melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (booster).

“Sebelumnya kami juga memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi bersama Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia dan itu juga kita peruntukan untuk masyarakat, nasabah, Karyawan bank Sultra beserta keluarga,” tambah Abdul Latif

“Kemudian untuk seluruh karyawan yang mengikuti boster hari ini sudah melakukan vaksin dosis satu dan dua Sinovac sementara untuk karyawan yang vaksin dosis satu dan dua moderna tidak perlu di boster lagi,”tandasnya.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Как удалить воспоминания
    из головы. Карточки для фотосессии беременных.
    Первичные образы памяти и персеверирующие образы в психологии.

    Самый спокойный цвет для глаз.
    Какие бывают психологии. Критически или критично.

    Also visit my web blog Консультации

Sudah ditampilkan semua
error: Content is protected !!