Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers, Polda Sultra Resmikan Balai Wartawan

waktu baca 2 menit
Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto saat meresmikan Balai Wartawan Polda Sultra.(Foto:Humas Polda)

KENDARI,TRIASPOLITIKA.ID – Demi menjalin sinergitas antara Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) dengan insan Pers, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, meresmikan Balai Wartawan pada Jumat, (7/1/2022).

Peresmian Balai Wartawan merupakan kabar gembira bagi insan Pers, khususnya yang berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pasalnya, di Balai wartawan itu, terdapat beberapa fasilitas yang bisa memanjakan para pewarta yang hendak melaksanakan peliputan di wilayah hukum Polda Sultra.

Kepala Biro Logistik (Karo Log) Kombes Pol Leo Joko Triwibowo SIK mengatakan, Balai Wartawan dibangun dengan dana hibah dari Pemprov Sultra sebesar Rp600 juta lebih.

“Pembangunannya dilaksanakan selama 30 hari kalender sedjak 1-30 Desember 2021,” ungkap Kombes Leo. Jumat (7/1/21).

Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto saat meresmikan Balai Wartawan Polda Sultra.(Foto:Humas Polda)

Sementara itu Irjen Teguh Pristiwanto berharap dengan dibangunkan Balai Wartawan sinergitas antar insan pers dan Polda Sultra meningkat, Guna mendukung sitkamtibmas di Sulawesi Tenggara.

Secara khusus Ia memberikan apresiasi kepada media dan rekan-rekan wartawan yang sudah membantu Polda Sultra dalam menjaga kamtibmas.

“Semoga dapat digunakan oleh Bid Humas untuk digunakan press release, jangan lupa bangunan dirawat serta laksanakan pengawasan dan pemeliharaan,” ujar Irjen Pol Teguh.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Wakapolda Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si, jajaran pejabat utama Polda Sultra, serta ketua organisasi wartawan dan media.

Peresmian Balai Wartawan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan oleh Kapolda Sultra hingga penyerahan kunci secara simbolis dari Karo Log kepada Kabid Humas Polda Sultra.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!