Jalan Sehat Semarakkan Hari Jadi Kementerian BUMN di Kolaka

waktu baca 2 menit
Jalan Sehat Semarakkan Hari Jadi Kementerian BUMN di Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Ribuan masyarakat Kolaka, Sulawesi Tenggara mengikuti jalan sehat memperingati hari jadi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke- 25 tahun pada Minggu, (12/3/2023) pagi.

Jalan sehat yang bertema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” mengambil garis star dan finis di depan rumah adat Mekongga, Kolaka. Kegiatan itu turut dihadiri General Manger PT ANTAM Tbk UBPN Kolaka Nilus Rahmat di Main Office PT ANTAM Tbk UBPN Kolaka.

Selain itu, kegiatan jalan sehat juga turut dihadiri Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin, serta pimpinan dari mitra BUMN seperti PT ANTAM Tbk UBPN Kolaka, Kimia Farma, pimpinan PT. Dahana serta jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD.

General Manger PT ANTAM Tbk UBPN Kolaka Nilus Rahmat di Main Office PT ANTAM Tbk UBPN Kolaka mengatakan, jalan sehat BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat, mengingat pentingnya kesehatan melalui jalan sehat. Selain itu kata dia, jalan santai juga merupakan ajang promosi BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat .

“Jalan sehat Bersama BUMN merupakan wujud sinergi dan pengamalan nilai Harmoni, yang dapat memperkuat kolaborasi kami bersama masyarakat,” ujar Nilus Rahmat.

Kegiatan jalan sehat dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin. “Saya berharap ke depan kolaborasi ini dapat membangun dan merawat sinergi dengan pemerintah daerah Kolaka, terkait upaya kita dalam mengatasi kemiskinan,” ujar Jayadin.

Kata dia, kolaborasi tersebut juga akan menjadi tonggak kebersamaan untuk melayani masyarakat.

”Kegiatan jalan sehat ini mengusung konsep Estafet Obor BUMN yang dilakukan secara bertahap di 15 provinsi, 235 kabupaten/kota mulai 12 Februari hingga 19 Maret,” tandasnya.

Diketahui, ribuan peserta jalan sehat bersama BUMN yang telah diregistrasi oleh panitia, menerima t-shirt, dan kupon doorprize dengan hadiah undian berupa motor, motor listrik, TV, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Reporter : Dekri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!