oleh

Istri Paslon nomor Satu Siraturahim dengan Emak-emak di Kontu

MUNA, TP – Emak-emak di Jalan Kontu, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu megadakan siraturahmi bersama Yanti Setiawati yang merupakan istri dari calon Bupati Muna LM Rusman Emba.

Silatuhrami tersebut istri Rusman Emba, juga didampingi oleh Hj Sitti Leomo istri dari Calon Wakil Bupati Muna Drs Bachrun MSi, pada Selasa (13/10) malam.

Acara pertemuan tersebut digagas oleh tokoh perempuan bernama Aisyah. Ia mengajukan program pemerintah agar dapat menyentuh di wilayah Kontu, misalanya air bersih dan infrastruktur jalan.

“Sebelumnya saya sudah mengajukan kepada LM Ruman Emba yakni mulai direspon untuk mendapatkan perhatian, dan tak kalah penting keabsahan wilayah pemukiman Kontu (patu- patu),” katanya.

Dalam pertemuan itu, Yanti Setiawati Rusman mengucapkan terimakasih kepada warga Kontu yang telah mengundang dirinya untuk siraturahim.

Yanti mengaku, jika memang belum semua program pembangunan tuntas saat ini. ”Apalagi adanya wabah covid 19 sehingga anggaran tersedot Rp150 miliar. Untuk itu beri kami kesempatan, dasar pondasi pembangunan yang sudah dibangun harus dilanjutkan sehingga pembangunan berkelanjutan bisa dirasakan oleh masyarakat Muna,” jelas Yanti.

Penulis: Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN