Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Kolaka

waktu baca 2 menit
Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Pisah sambut Kapolres Kolaka dari AKBP Saiful Mustofa kepada penggantinya, AKBP Resza Ramadianshah diwarnai isak tangis.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Polres Kolaka pada Rabu 29 Juni 2022 itu, dihadiri jajaran anggota Polres Kolaka.

Kapolres baru AKBP Resza Ramadianshah yang tiba di Polres Kolaka disambut dengan tarian adat Mondotambe yang dibawakan oleh anak Sanggar seni dari Kolaka.

Selain itu, AKBP Resza Ramadianshah juga disambut dengan gerbang Pora dari Anggota Polres Kolaka.

Usai penyambutan, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah menuju Aula Polres Kolaka untuk melaksanakan pisah sambut yang dihadiri jajaran Polres Kolaka.

Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Kolaka

Pisah sambut pejabat Polres Kolaka dirangkaikan dengan pelaporan dari kesatuan Polres Kolaka. Pelaporan itu terkait situasi kambtinmas serta luas wilayah hukum Polres Kolaka saat ini.

Usai melakukan pisah sambut pejabat lama dan baru, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan gerbang pora, guna melepas pejabat lama yaitu AKBP Saiful Mustofa.

Pelepasan Saiful Mustofa diwarnai dengan isak tangis dari para pejabat maupun anggota. Mantan kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa terlihat sedih saat berjabat tangan dengan mantan bawahannya itu.

Kata Saiful Mustofa, selama menjabat sebagai Kapolres Kolaka banyak kesan yang tak terlupakan pada anggota, utamanya dalam menjaga situasi kambtinmas di dua wailayah yaitu Kolaka dan Kolaka Timur.

”Banyak kesan yang tak terlupakan dari anggota. Salah satunya kegigihan mereka dalam menjaga situasi kambtinmas tetap kondusif,” ujar AKBP Saiful Mustofa.

Saiful Mustofa juga berpesan pada awak media untuk tetap bermitra dengan baik bersama kepolisian dalam menjaga wilayah Kolaka agar tetap Kondusif.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!