oleh

Innalillahi, Walikota Baubau Tutup Usia

BAUBAU, TRIASPOLITIKA.ID – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Walikota Baubau Abdul Sajid Tamrin bin Abdul Karim atau yang akrab disapa AS Tamrin tutup usia berpulang ke rahmatullah.

AS Tamrin berpulang pada Kamis, 13 Januari 2022 pukul 16.30 di Rumah Sakit Omni Pulomas Jakarta. Kabar wafatnya Walikota Baubau disampaikan sejumlah handai tolan di beberapa grup WhatsApp.

“Innalilahi Wainnailaihi Radjiun. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang Bapak Walikota Baubau (Bapak H Abdul Sajid Tamrin BIN Abdul Karim) Pada Hari Kamis Tanggal 13 Januari 2022
Jam 16.30 Di RS Omni Pulomas Jakarta. Semoga beliau Husnul Khotimah, diterima amal ibadahnya, di ampuni segala dosa dan salahnya ditempatkan di surga, diberikan ketabahan bagi keluarga sanak saudara, kerabat dll yang ditinggal, Aamiin Yarobal Alamin,” tulis Laode Triad dalam grub KAHMI KEPTON

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Baubau, La Ode Darusallam membenarkan informasi tersebut. “Iya benar. Saya sudah konfirmasi ke Jakarta,” kata Darusallam saat dihubungi Triaspolitika.id.

Sebelumnya diketahui, AS Tamrin sudah beberapa waktu berada di Jakarta menjalani pengobatan dari penyakit yang dideritanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut perihal kapan dan dimana jenazah almarhum bakal dikebumikan.

Reporter: Ahmad

Komentar

BERITA PILIHAN