oleh

Imbauan H. Arhawi Untuk Seluruh Masyarakat Wakatobi di Pilkada 2020

H. Arhawi, SE., MM

WAKATOBI, TP – H Arhawi SE.MM, selaku Calon Bupati (Cabup) dari Paslon H Arhawi SE.MM – Hardin La Omo SE (Halo) menghimbau seluruh masyarakat Wakatobi untuk tetap tenang. Saptu (5/12/2020).

“Saya harap seluruh masyarakat Wakatobi untuk tetap tenang. Jangan terpancing provokasi pihak-pihak tertentu serta jangan takut dengan intimidasi,” ujar H Arhawi.

H Arhawi mengigatkan, Pilbup adalah proses mencari pemimpin untuk lima tahun kedepan. Sehingga dibutuhkan ketenangan dan kesejukan berpikir. Dengan begitu, pembangunan kedepan akan berjalan dengan baik.

Mengingat Kabupaten Wakatobi sebagai satu dari sepuluh destinasi pariwisata prioritas nasional. Maka pelaksanaan Pilbup yang damai dan tenang sangat penting. Dan menjadi kewajiban seluruh masyarakat untuk mengawalnya.

“Kita berharap di Pilkada Bupati Wakatobi tahun 2020 ini tetap berjalan sejuk, damai dan aman. Wakatobi sebagai salah satu destinasi pariwisata prioritas nasional tetap menjadi tujuan wisatawan,” harap H Arhawi.

Pilbup yang damai lanjut H Arhawi, tentunya akan berpengaruh positif terhadap perkembangan dan kemajuan pariwisata di Wakatobi.

“Kita juga berharap dengan Pilkada damai maka tahun 2021 nanti akan berpengaruh positif terhadap kunjungan wisatawan di Wakatobi,” katanya.

H Arhawi juga menjelaskan sejauh ini kondisi Kamtibmas di Kabupaten Wakatobi tetap sejuk. Meskipun ada riak-riak sedikit namun tidak berpengaruh terhadap tahapan Pilbup Wakatobi.

““Sampai saat ini Wakatobi tetap sejuk meskipun ada riak-riak. Karena tahapan tetap jalan, begitu pun jika ada riak, semua dikembalikan ke pihak penegak hukum,” jelas H Arhawi.

H Arhawi meminta seluruh masyarakat Wakatobi yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menyalurkan hak suaranya.

“Seluruh masyarakat yang masuk dalam DPT, diharapkan kehadirannya di TPS pada 9 Desember 2020. Pilih calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi sesuai yang diharapkan. Sehingga kita bisa membantu pihak penyelenggara dalam mencapai target partisipasi pemilih secara nasional,” tutupnya.

Reporter: Anto

Komentar

HUKUM KRIMINAL