Heryanto Suaib, Sowan di Kediaman Mantan Bupati Kolaka

waktu baca 2 menit
Mantan Bupati Kolaka Adel Berty (kiri) Ketua HIPTI Kolaka Heryanto Suaib (kanan).

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kolaka, Heryanto Suaib berkunjung atau sowan di kediaman mantan Bupati Kolaka periode 1993 – 2004 Adel Berty, Senin (27/6/2022).

Kunjungan Heryanto Suaib di kediaman Adel Berty guna membahas beberapa hal, utamanya untuk pembangunan Kabupaten Kolaka dimasa yang akan datang.

Sowan Heryanto pada bapak pembangunan Kabupaten Kolaka itu disambut baik. Kata Adel Berty, Heryanto Suaib merupakan pemuda yang memiliki jiwa membangunnya begitu tinggi.

Untuk itu, Adel Berty berharap Heryanto dapat menjadi figur muda yang bisa menjadikan Kabupaten Kolaka sebagai daerah terbaik yang ada di sulawesi Tenggara.

Dewan Penasehat HIPTI Kolaka itu, menitip pesan pada Hertanto Suaib untuk tidak berhenti membantu masyarakat serta pemerintah dalam membangun daerah Kolaka melalui program-program HIPTI saat ini.

Ketua HIPTI Kolaka Heryanto Suaib mengatakan kunjungannya ke kediaman mantan Bupati Kolaka itu ada beberapa hal, diantaranya meminta saran serta masukan terhadap program HIPTI Kolaka kedepan.

Selain itu kata Hery, kunjungannya guna mendengarkan pengalaman Adel Berty saat menjabat Bupati Kolaka dua periode.

”Apa lagi kita semua tahu, jika beliau merupakan bapak pembangunan Kolaka. Menurut kami saran serta masukan dari beliau sangat penting, guna pembangunan Kolaka yang lebih baik lagi kedepan,” ujar Heryanto, pada Triaspolitika.id.

Heryanto berharap kedepan Kabupaten Kolaka dapat menjadi patron pembangunan terhadap kabupaten kabupaten yang ada di Sultra.

Reporter: Deky

error: Content is protected !!