oleh

H. La Ode Naane: Semua SPBU Kompak di Wangi-Wangi Menyalurkan BBM Sudah Sesuai Aturan

WAKATOBI, TP – Pengusaha SPBU sekaligus transportir  BBM ke SPBU kompak diseluruh pulau-pulau di Sulawesi Tenggara H. La Ode Naane menuturkan terkait kuota BBM di Kabupaten Wakatobi khusunya di Pulau Wangi-Wangi tidak dibatasi kuotanya tergantung daya serap masyarakat.

“Saya sebagai penyalur BBM melalui SPBU dan juga sebagai transportir BBM telah melaksakanakan tugas ini dari pertamina dengan baik. Tidak semuda itu kita menyelewengkan BBM, karena sistem atau pengawasan pertamina sangat ketat, jika ada indikasi penyelewengan akan ketahuan,” ujar H. La Ode Naane Kepada sejumlah Media di Wakatobi. beberapa waktu lalu.

Kata dia, sebagai transportir pihaknya juga diawasi oleh pertamina bersama-sama dengan pemerintah daerah kabupaten Wakatobi, jika kami melakukan pelanggaran pastinya kami akan di tegur oleh Pertamina maupun Pemda Wakatobi.

“Semua SPBU Kompak di Wangi-Wangi selama ini menyalurkan BBM sudah sesuai aturan. Saat ini Pertamina juga memperkenalkan pertalite dan pertamax di masyarakat,” katanya.

Reporter: Anto

Komentar

HUKUM KRIMINAL