Gubernur Sultra Meresmikan Pameran UMKM di HPN 2022

waktu baca 1 menit
Gubernur Sultra, Ali Mazi membuka pameran UMKM, rangkaian HPN 2022 di Kota Kendari, Minggu (6/2/2022) malam. Foto: Darmansyah /Triaspolitika.id

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi membuka pameran promosi dan potensi unggulan Usaha Mikro dan Keci Menengah (UMKM) serta Potensi Peluang Investasi Daerah di alun-alun MTQ Kendari pada Minggu (6/2/2022) malam.

Gunernur Ali Mazi dalam sambutannya mengatakan, pameran HPN 2022 sejalan dengan misi Pemerintah Provinsi Sultra, yakni memajukan daya saing wilayah melalui penguatan ekonomi lokal dan peningkatan investasi. Promosikan juga potensi dan peluang investasi mulai dari pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan, industri, perdagangan, pariwisata, maupun sektor jasa lainnya.

“Menjadi penting utamanya di era globalisasi yang kian terbuka setiap tahunnya, sehingga ikut bersaing dengan produk mancanegara. Saya berharap peserta pameran memanfaatkan momen yang baik ini secara maksimal, sehingga terjadi jual beli bahkan hubungan bisnis dan komitmen investasi,” ungkapnya.

Reporter: Darmansyah

error: Content is protected !!