Gerai Vaksin Menarik Minat Warga, Berhadiah Sepeda Motor !!

waktu baca 2 menit

BANJARMASIN, TRIASPOLITIKA.ID – Keberadaan Pos Pengamanan dan Pelayanan (Natal dan Tahun Baru) Nataru Polresta Banjarmasin yang disilup menjadi Gerai Vaksin menarik minat warga.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengatakan vaksinasi massal ini digelar mulai hari ini sampai tahun baru nanti atau tepatnya tanggal 2 Desember 2021 dari Pukul 09.00 WITA hingga 21.00 WITA.

“Untuk jenis vaksin nya sinovac dari kami dan astrazeneca dari Dinas Kesehatan Banjarmasin, ” terangnya di Banjarmasin, Selasa (14/12/2021).

Selain menerima vaksin Covid-19 di gerai yang berlokasi di depan Duta Mall Banjarmasin, warga juga mendapat kupon hadiah yang diundi setiap minggunya selama 3 minggu kedepan mulai 13 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

“Hadiah untuk warga yang mengikuti vaksinasi telah kita siapkan hadiahnya setiap minggu berupa 1 buah mesin cuci, 1 buah lemari es, 2 buah tv dan hadiah hiburan lainnya, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

“Puncak nya nanti hadiah utamanya 1 buah sepeda motor, ” sambung orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin.

Bahkan program dari Polresta Banjarmasin ini juga mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Dr Machli Riyadi.

“Kami bersinergi dan untuk petugas vaksinator bergantian. Ada yang pagi dan siang, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Andini (35) mengaku senang bisa ikut vaksin dan memberanikan diri untuk divaksin.

“Alhamdulilah, awalnya takutnya disuntik, tetapi karena ada hadiah utama sepeda motor, saya jadi semangat ikut vaksin walaupun ada rasa takut disuntik,” ujar Andini, warga Banjarmasin Selatan.

www.polri.go.id

error: Content is protected !!