Geger, Warga Totobo Kolaka, Temukan mayat didalam saluran air

waktu baca 1 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Warga Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam posisi tengkurap di dalam saluran air.

Identitas pria tersebut diketahui berinisial NA (38), warga asal Desa Kastura, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka.

Kapolsek Pomalaa Iptu Maharani menerangkan, mayat pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga Pomalaa bernama Reskicanra.

“Saksi Reskicanra kala itu hendak masuk ke rumahnya mengambil kunci mobil, tiba-tiba melihat seorang laki-laki dalam posisi tengkurap di dalam saluran air,” terang Maharani, kepada Triaspolitika.id.

Karena kawatir terjadi sesuatu, saksi kemudian menyampaikan kepada pemerintah desa untuk ikut memastikan kondisi pria tersebut.

Pria itu kemudian di bawah ke Puskesmas Pomalaa untuk dilakukan visum et Revertum (VeR) guna mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

Polisi yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari keterangan yang diperoleh kepolisian, keluarga pria tersebut mengaku jika pria itu mengidap penyakit epilepsi. Diduga kematian pria itu akibat penyakit yang ia derita.

“Pihak keluarga dari pria itu juga tidak mempersoalkan kematiannya,” ungkap Maharani.

“Mayat pria tersebut sudah dibawah ke kediaman orang tuanya di Desa Kastura menggunakan mobil Ambulance milik PT. SJS,” tandasnya.

Reporter : A. Jamal

error: Content is protected !!