Gandeng Polres Kolaka, PLN gelar Khitanan Massal

waktu baca 1 menit
Khitanan Massal.|PLN

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Perusahaan Listrik Negara (PLN), Kolaka dalam waktu dekat bakal menggelar Khitanan Massal. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggandeng Polres Kolaka bersama pemerintah daerah Kolaka.

Rencananya, kegiatan Khitanan Massal bakal dilaksanakan di aula Polres Kolaka pada Minggu, 23 Juli 2023.

Manager ULP Kolaka, Anggih Prasetya mengatakan, kegiatan khitan massal dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dan Hari Anak Nasional tahun 2023.

”Kegiatan tersebut melibatkan lintas sektoral bersama Polres Kolaka dan Dinas Kesehatan,” ujar Anggih Prasetya.

Kata dia, saat ini sudah ada 165 peserta yang sudah mendaftar secara online. ”awalnya kami targetkan untuk 100 peserta. Namun karena melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, sehingga kami membuka kesempatan lagi untuk masyarakat Kolaka dengan jumlah kuota 200 pendaftar,” terangnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kolaka, khususnya kepada anak – anak generasi penerus bangsa.

”Semoga dengan berkhitan ini anak tambah dewasa, bertambah rajin dalam beribadah, berbakti sama orang tua,” jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut ia juga berharap dapat menjembatani PLN dengan pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka untuk bisa berkolaborasi memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas khususnya Masyarakat Kabupaten Kolaka,” tandasnya.

Reporter : A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!