oleh

FNC Brand Lokal Kolaka Semakin Diminati

  • Penjualan Mencapai Ratusan Produk Setiap Bulannya

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Fildzah Nadhira Collection (FNC) Brand lokal anak Kolaka yang bergerak dibidang bisnis pembuatan kasur premium dan berkarakter terus melebarkan sayapnya. Meski baru setahun mempromosikan diri FNC sudah memiliki pabrik tersendiri yang terletak di Desa Baula, Kecamatan Baula. Bahkan sudah ada ratusan leader dan belasan distributor yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Tak hanya itu, produk FNC semakin diminati oleh konsumen, hal ini dibuktikan terus meningkatnya penjualan produk FNC setiap bulannya.

Owner FNC Irawati mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh leader dan distrubutor yang terus bergerak melakukan promosi, sehingga target penjualan produk FNC diatas rata-rata.

Keberhasilan tersebut juga tak lepas dari semangat para tim FNC yang tanpa mengenal lelah terus berinovasi dan selalu menjaga mutu dan kualitas produk FNC.

“Allhamdulilah produk FNC konsumennya terus bertambah sehingga target penjualan selalu melebihi target, karena setiap bulannya ratusan produk FNC laku terjual,” Kata Irawati usai menggelar meet up akbar bersama para leader dan calon leader FNC disalah satu Cafe di Pomalaa, Sabtu (9/10).

Dikatanya, kegiatan meet up akbar sudah menjadi agenda bulanan yang selalu dilaksanakan FNC yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan untuk meningkatkan penjualan sehingga FNC makin dikenal di seluruh Indonesia.

Namun, kegiatan kali ini betul-betul berbeda karena memang undangan yang datang itu cukup banyak bahkan para calon leader banyak yang hadir untuk ikut bergabung bersama calon leader.

“Masya Allah benar-benar sesuatu yang luar biasa itu menandakan FNC makin booming dan kita targetkan ditahun 2022 mendatang FNC akan membangun pabrik di pulau Jawa, insyaallah semoga bisa terwujud. Karena saat ini sudah ada distributor kami hampir ada disetiap daerah yang ada di Indonesia,” Ucapnya.

Saat ini, kata Irawati sudah ada ratusan reseller yang setiap saat terus bertambah, hal ini dikarenakan peminat produk FNC semakin banyak disukai oleh masyarakat. Tidak hanya masyarakat kabupaten Kolaka saja akan tetapi seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan sudah ada permintaan dari luar negeri seperti Singapore dan Malaysia. Sehingga dirinya optimistis FNC ditahun depan akan boming se-Indonesia bahkan goo internasional.

“Kami terus berinovasi serta menjaga dan meningkatkan kualitas produk kita sesuai dengan motto FNC Utamakan Kualitas InsyaAllah Berkah, bahkan bulan kemarin kita sudah launching produk terbaru kita yaitu kasur premium berkarakter yang memiliki ketebalan 5 sampai 22 centi meter. Dan produk terbaru kami itu banyak peminatnya,” Jelasnya.

Pihaknya juga, lanjut Irawati sudah akan melakukan kerjasama dengan beberapa aplikasi penjualan online, karena permintaan konsumen untuk membeli produk FNC secara online itu terus meningkat.

“Selain kita terus melakukan promosi lewat media sosial seperti di FB ataupun di WA, kita juga sudah akan melakukan penjualan online dengan menggandeng shopee Tokopedia sehingga sementara kita usahakan bagaimana FNC bisa kita masuk ke situ supaya penjualannya lewat aplikasi online,” Akunnya.

Irawati juga berharap agar para leader bisa selalu menjadi panutan bagi rekan-reaknya dan selalu berfikir positif. Agar apa yang dilakukan dapat selalu dimudahkan.

“Menjadi seorang leader itu orang yang bisa merangkul selalu berfikir positif yang penting kita mau terus belajar, kita tidak boleh malu harus sama-sama kita belajar karena orang sukses itu ada orang yang selalu mau belajar. Sehingga saya berharap para leader bisa merangkul tim selain itu responnya kepada tim harus bagus apapun kondisi psikologi kita harus tetap merseponnya dengan positif,” Harapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan meet up akbar owner FNC Irawati kembali memberikan reward kepada pada leader yang mencapai target penjualan berupa uang tunai jutaan rupiah. Dan bagi yang ingin bergabung dengan FNC cukup menghubungi langsung nomor owner FNC: +62 823-9322-1019

Komentar

BERITA PILIHAN