Fajar Hasan Optimis Maju di Pilkada Mubar

waktu baca 1 menit
Muhammad Fajar Hasan (Dedi/Triaspolitika.id)

MUBAR, TRIASPOLITIKA.ID – Pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah kini mulai hangat diperbincangkan di tengah masyakat. Di Kabupaten Muna Barat (Mubar) pun beberapa figur sudah mulai mengaktualisasikan diri sebagai figur yang pantas untuk menjadi pemimpin di Bumi Praja Laworoku.

Salah satunya adalah kader PDI-P, Muhammad Fajar Hasan. Saat ditemui awak media usai menutup kegiatan lomba senam/goyang bumi moro yang diinisiasi oleh organisasi nirlaba miliknya (FH Conection). Ia mengaku optimis akan menjadi salah calon Bupati Mubar pada Pilkada November mendatang. Minggu (9/6/2024).

“Saya siap tarung (maju di Pilkada) Muna Barat, soal pintu (dukungan partai) pasti nanti akan terkonfirmasi di KPU, jadi saya sangat optimis,” jelasnya.

Fajar Hasan meyakini PDI-P akan merekomendasikan dirinya untuk menjadi calon Bupati Mubar di Pilkada nantinya.

“Sebagai kader, saya meyakini itu,” tinggal kita menunggu saja. Paparnya.

Ia juga menambahkan secara pribadi bahwa bukan saja pada PDI-P tapi partai yang non seat di Mubar akan ia garap untuk menjadi koalisi.

“Karena bagi saya adalah semua Parpol punya kesempatan yang sama, jadi kita membangun koalisi bukan saja pada partai yang mempunyai seat,” pungkasnya.

Reporter: Dedi

error: Content is protected !!