oleh

Endang dan Wahyu Minta Warga Konsel Menangkan Dirinya

KONSEL, TP – Pasangan bakal calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Muh. Endang dan Wahyu Ade Pratama Imran, mengajak seluruh masyarakat Konsel untuk bersatu memenangkan dirinya pada pesta demokrasi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Dihadapan seluruh pendukungnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh. Endang yakin jika masyarakan Konsel bakal selalu bersama dirinya untuk mendukung hingga terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konsel.

“Tolong kami jangan dibiarkan sendiri. Kita buktikan kalau rakyat bersatu kita tidak bisa dikalahkan,” katanya, pada Jumat (4/9/2020).

Lebih lanjut Endang menyampaikan sejumlah partai besar dan tokoh di Konsel telah memperkuat pasangan Endang-Wahyu untuk menuju kursi nomor satu di Konsel.

Endang juga berjanji, jika nantinya diberikan amanah untuk menahkodai Konsel, ia bersama pasangannya Wahyu Ade Pratama Imran, bakal memperhatikan para petani, nelayan, peternak, serta pelaku UKM dan UMKM.

“Kami akan melayani warga Konsel dan selalu akan hadir ketika warga Konsel dalam kesusahan,” kata Endang dihadapan pendukungnya.

Reporter : Ran

Komentar

BERITA PILIHAN