DWP Koltim Berbagi di Bulan Ramadhan

waktu baca 1 menit

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Koltim, turut membagikan paket sembako dan takjil kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Ketua DWP Koltim Murdiana Iqbal SKM MM menyampaikan, jika ramadhan Berbagi DWP ini, membagikan sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (22/3/2024) yang ditempatkan pada tiga titik lokasi di Kecamatan Tirawuta, yakni Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Desa Poni-Poniki, Rumah Qur’an Al-Jannah Kelurahan Tababu, dan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Loka, serta beberapa rumah warga yang kurang mampu.

“Alhamndulillah, hari ini saya bersama pengurus DWP Kolaka Timur, membagikan sejumlah kebutuhan pokok kepada sejumlah pondok dan masyarakat kurang mampu. Meskipun jumlahnya tidak banyak, tetapi kami harapkan bisa membantu meringankan beban mereka ditengah bulan ramadaan ini,” ucap Murdiana disela-sela kegiatan terebut.

Usai berbagi kebutuhan pokok, jelang buka puasa Ketua DWP Koltim bersama pengurus, berbagi takjil di Jalan Poros Kecamatan Tirawuta tepatnya di Depan Polres Koltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!