Dump Truk Bermuatan Gabah 7 Ton Terguling di Koltim

waktu baca 1 menit
Dump Truk Bermuatan Gabah 7 Ton Terguling di Koltim.(Dhery/Triaspolitika.id)

KOLAKA TIMUR, TRIASPOLITIKA.ID – Sebuah mobil Dump Truck bermuatan gabah seberat 7 Ton terguling di Dusun IV Desa Mokupa, Kecamatan Lambandia, Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Senin (25/04/2022) pukul 19.10 wita malam.

Peristiwa itu mengakibatkan gabah yang diangkut dump truck dengan nomor polisi DD 8428 KM asal Penanggo Jaya berhamburan di pinggir jalan.

Kepala Desa Mokupa, Asis mengatakan, penyebab tergulingnya dump truck tersebut akibat kondisi jalan di wilayah itu licin dan berlubang.

Sang sopir kata kepala desa, tak mampu mengotrol setir saat melewati jalan tersebut, sehingga menyebabkan mobil yang ia kemudi terguling.

Beruntug peristiwa itu tidak membuat sang sopir luka parah. “Sopir selamat. Hanya luka lecet saja, memang kondisi jalan sangat jelek apalagi beberapa hari ini hujan,” ujar Asis.

Kata Asis, saat mendengar informasi tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian bersama jajaran Polsek Lambandia untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, agar tidak menghambat arus lalulintas kendaraan.

Diketahui, dump truck tersebut milik Sudirman (38) warga asal kecamatan Lambandia. Mobil tersebut kemudi oleh Arjun (32) asal Penanggo Jaya, saat bergerak dari areal persawahan Dusun IV Mokupa. Gabah itu rencananya akan dibawa ke pabrik penggilingan padi di Tanggobu, Kabupaten Konawe.

Reporter: Dhery Hermansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!