oleh

Ditegur Bupati, Kepala OPD di Muna Saling Serang

-INFO DAERAH, MUNA-1.235 views

MUNA, TRIASPOLITIKA.ID – Bupati Muna, LM Rusman Emba kembali menegur sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Daerah.

Peneguran itu dilakukan Bupati Rusman, akibat banyaknya OPD yang kerap mempertontonkan sikap kerdil serta ala kekuasaan.

Teguran tersebut langsung diutarakan Bupati Muna dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Kantor Bupati Muna, Kamis (20/10/2021).

Selain itu Bupati Muna juga geram adanya OPD yang kerap saling menjatuhkan satu sama lain. ”Aneh, ada kepala OPD kerjanya malah saling serang, saling menjatuhkan satu dengan yang lain,” sindir Bupati Muna.

Sikap demikian kata Rusman, perlu di ubah. ”Jangan suka mempertontonkan sikap kerdil. Pemerintahan ini adalah sebuah sistim dan kekuasaan. Kalau kerjanya hanya saling serang dan menjatuhkan, mendingan jadi politisi saja. Karena imbasnya akan merusak sistim pemerintahan saja,” ujar Rusman Emba.

Semestinya OPD kata dia, dapat menghasilkan karya-karya nyata, supaya bisa mengangkat harkat martabat perekonomian masyarakat di Kabupaten Muna.

“Harusnya kompak dan sinergis agar menghasilkan karya nyata, untuk mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Reporter: Bensar Sulawesi

Komentar

BERITA PILIHAN