Dinilai Skala Prioritas, Ramlan Kembali Salurkan Bantuan Perbengkelan dan Pertukangan Bagi Masyarakat

waktu baca 1 menit
Ketgam: Ketua Komisi lll DPRD Konsel, Ramlan saat menyerahkan paket bantuan perbengkelan dan pertukangan di 3 kelompok masyarakat Desa.

KONSEL, TRIASPOLITIKA.ID – Ramlan yang merupakan Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), kembali meyalurkan berupa paket peralatan pertukangan dan perbengkelan untuk Kelompok kerja masyarakat, Sabtu (12/8/2023).

Kali ini, sasaran penerima bantuan tersebut ada 3 kelompok masyarakat, yakni masing-masing tersebar di Desa Matabondu, Desa Angata dan Desa Motaha Kecamatan Angata.

Ramlan menjelaskan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan dari Pemerintah daerah (Pemda) Konsel, dari hasil usulan kelompok masyarakat pada saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan yang kemudian di perjuangkan hingga terealisasi.

Ramlan, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Konsel ini berharap, agar bantuan yang telah diberikan tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya serta melakukan perawatan dengan baik.

Ketgam: Ketua Komisi lll DPRD Konsel, Ramlan saat menyerahkan paket bantuan perbengkelan dan pertukangan di 3 kelompok masyarakat Desa.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan pendapatan dan tentunya kesejahteraan masyarakat, serta akan selalu menjadi atensi dan komitmen kami untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang dinilai skala prioritas,” jelasnya.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan kepada kelompok masyarakat tersebut dihadiri langsung Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Konawe Selatan, Drs Surdin Laulewulu, serta Pokja Pengadaan.

Reporter: RAZKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!