Bupati Koltim: PKK harus Berkolaborasi dengan Pemerintah

waktu baca 2 menit

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Plt. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis resmi membuka acara Jambore PKK tingkat kabupaten di aula Pemda Koltim pada Senin, (10/06/2023).

Melalui kesempatan tersebut Bupati Azis meminta pengurus maupun kader PKK mampu menguatkan kerja sama serta berkolaborasi dwngan pemerintah daerah yang relevan. Utamanya melalui 10 program pokok PKK.

Kata Azis, kegiatan Jambore PKK adalah salah satu cara untuk menambah wawasan dan pengetahuan betapa pentingnya Persatuan, persaudaraan dan menjaga tradisi kemajemukan diantara Kita Kader PKK se Kabupaten Kolaka Timur.

“Tujuan diselenggarakannya Jambore PKK adalah agar seluruh pengurus dan kader PKK Kabupaten Kolaka Timur dapat menambahkan wawasan, pengetahuan, memperkuat persaudaraan dan persahabatan, serta dapat memotivasi para kader PKK lainnya, untuk terus berkarya, berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri sesuai dengan tagline gerakan membangun dan melayani Masyarakat (Gemas),” jelas Bupati Azis.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Timur, Hartini Azis mengatakan, kegiatan Jambore PKK diawali dengan berbagai kegiatan olah raga.

“Tadi pagi kita sudah melaksanakan kegiatan lomba dan Alhamdulillah sudah yang juara,” kata Hartini Azis kepada Triaspolitika.id.

Dalam pembukaan Jambore PKK tingkat kabupaten Koltim turut dihadiri, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Para Pimpinan OPD, Kabag, Staf, Asisten, para Camat, Para Kades dan Peserta Jambore serta masyarakat Kolaka Timur yang mendukung TP PKK dukungannya.

Reporter : Hery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!