Bupati Koltim Minta ASN tidak Menambah Libur Lebaran

waktu baca 2 menit
Bupati Kolaka Timur Abd Azis saat bersalaman bersama ASN usai apel gabungan.|Hery/Triaspolitika.id

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Bupati Kolaka Timur Abd Azis meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah setempat agar tidak menambah waktu libur setelah cuti bersama Idul Fitri.

Hal tersebut disampaikan Azis saat memimpin apel gabungan perdana di Mess Pemda rujab Bupati Koltim, pada Rabu (26/4/2023).

“Saya mengingatkan kepada seluruh ASN khususnya di Kolaka Timur agar tidak terbawa euforia libur panjang Idul Fitri,” ujar Bupati Koltim.

Kata Azis, apel gabungan tersebut merupakan wujud keseriusan dan upaya pemerintah dalam meningkatkan kedisplinan serta kualitas kerja ASN.

“Ini juga sebagai langka kita dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas pokok sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” katanya.

Orang nomor satu di Kolaka Timur itu juga mengatakan, bahwa upaya dari kinerja organisasi perangkat daerah merupakan keberhasilan bersama untuk seluruh masyarakat Kolaka Timur.

Bupati Koltim Azis saat memimpin apel gabungan perdana di Mess Pemda rujab Bupati Koltim, pada Rabu (26/4/2023).

“Agenda-agenda kerja harus segera diselesaikan. Mengingat tidak lama lagi kita akan melaksanakan peringatan hari jadi provinsi Sulawesi Tenggara yang nantinya dilaksanakan di Kolaka Timur,” tuturnya.

Untuk itu Azis meminta ASN maupun Non ASN agar tetap menjunjung tinggi kedisiplinan, baik cara berpakaian, waktu, etika maupaun tatakrama.

“Tetap jaga loyalitas dan integritas serta kebersamaan. Sebab ini merupakan hal yang sangat penting bagi ASN, agar tidak menimbulkan konflik yang dapat menghambat pelayanan,” tegas Azis.

Selain itu Bupati Koltim juga meminta ASN untuk dapat memacu semangat dalam membangun Kolaka Timur.

“Agar kabupaten Koltim dapat sejajar, serta bisa bersaing dengan daerah yang ada di Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Apel gabungan turut dihadiri oleh Sekda Kolaka Timur, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kepala Bagian, Camat, Kepala Puskesmas, ASN dan Non ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur.

Selain itu turut dihadiri seluruh pejabat Eselon II, III, IV dan Fungsional serta Tenaga Honorer Sekretariat Pemerintah Kolaka.

  • Reporter : Hery
    Editor : Azril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!