Bupati Koltim: ASN Harus taat sebagai Pelayan Masyarakat

waktu baca 1 menit
Pejabat Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulwan Aboenawas.(Sumber:Diskominfo Koltim)

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Pejabat Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulwan Aboenawas mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Koltim, untuk selalu taat sebagai pelayan masyarakat.

”Kita harap seluruh ASN di Koltim selalu sadar dan taat dengan kapasitasnya sebagai pelayan masyarakat,” ujar Sulwan Aboenawas.

Melalui momen peringatan HKN Sulwan berpesan, seyogyanya ASN memiliki nilai luhur dalam membangkitkan semangat sebagai abdi masyarakat.

”Fungsi utama ASN yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Sulwan dalam sambutannya pada upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Satpol-PP Koltim, Senin, (17/01/2022).

Menurut Sulwan, Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting dalam memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Oleh karena itu, HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada semua aparatur negara.

”Secara eksplisit disebut sebagai hari kesadaran nasional, karena untuk menyadarkan semua warga negara Indonesia,” tungkasnya.

Reporter: Dhery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!