Bupati Butur Apresiasi Kinerja Eks Kapolres Butur

waktu baca 1 menit
Bupati Butur Apresiasi Kinerja Eks Kapolres Butur

BUTUR, TRIASPOLITIKA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) menggelar acara pisah sambut Kapolres Buton Utara dari AKBP Bungin Masokan Misalayuk digantikan oleh AKBP Herman Setiadi. Kegiatan itu dilaksanakann di Rujab Bupati Butur, pada Sabtu, (7/1/2023).

Dalam sembutannya Bupati Butur Muhammad Ridwan Zakaria menuturkan rasa apresiasinya atas kinerja Kapolres Butur selama menjabat, mampu menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Bentuak apresiasi itu, Bupati memberikan plakat cendra mata kepada AKBP Bungin Masokan Misalayuk selaku mantan Kapolres Buton Utara yang telah pindah tugas menjadi Kapolres Kota Baubau.

Kata Bupati, selama menjabat sebagai Kapolres Butur AKBP Bungin, telah banyak menciptakan prestasi serta pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Pelayanan yang diberikan telah mewujudkan Buton Utara menjadi Kondusif dan intensitas gangguan Kamtibmas sangat kecil,” ungkap Ridwan Zakariah.

Acara itu turut dihadiri Wakil Bupati Buton Utara Ahali, Ketua DPRD Butur Muhammad Rukman Basri, Wakil Ketua DPRD Ahmad Afif Darfin, Kapolres Butur AKBP Herman Setiadi, serta Pasi Pers Kodim 1429 Butur Kapten Inf. Rustam.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!