Bupati Berharap PWI Konsel Kompak dan Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

waktu baca 2 menit
Jajaran pengurus PWI Konsel saat sowan kepada Bupati Konsel

KONSEL, TRIASPOLITIKA.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Konawe Selatan (Konsel) telah resmi terbentuk, sebagai mitra Pemerintah Daerah Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga memberikan apresiasi kepada kepengurusan baru.

Pengurus PWI Konsel saat menggelar Audiens bersama Bupati Konsel H Surunuddin Dangga yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Konsel Hj Sitti Chadidjah, Kepala Dinas Perhubungan Budi Yuliarto Silondae dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Hidayatullah, Kamis, (07/09/2023).

“Sebagai Bupati tentunya menyambut dan mendukung terbentuknya kepengurusan PWI di Konawe Selatan. Kita berharap pengurus yang telah ada untuk menjaga kekompakkan dan dapat bersinergi dengan Pemerintah dan tidak terjadi dualisme dan semacamnya,“ ujarnya.

Bupati dua periode ini mengaku, kehadiran organisasi wartawan di daerah dapat menjadi wadah dan pemersatu wartawan.

Juga Hadinya PWI tentunya dapat menjadi bagian dari pemerintah daerah dalam rangka mendukung dan mendorong jalannya roda Pemerintahan dan pembangunan melalui berita yang ditulis di media.

“Saya kira ini juga langkah maju. Selama ini banyak wartawan, tetapi belum ada wadah atau tempat ngumpul ngumpul. Artinya, wartawan yang tergabung dalam satu wadah, bisa diagendakan untuk coffee morning dan lainnya terkait ekspose dan bertukar pikiran,” tutupnya.

Sementara itu Sekretaris PWI Konsel Sopyan Hadi mengatakan, PWI Konsel terbentuk setelah PWI Provinsi menggelar rapat pleno diperluas pada tanggal 30 Agustus 2023 lalu, tentang pembentukan PWI Kabupaten Kota. Salah satunya PWI Konsel yang terbentuk dengan kepengurusan nya.

“Dukungan dan kemitraan dari pemerintah daerah kami sangat harapkan. Dan tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan atas atensi dan apresiasi dari Pemerintah Daerah yang dapat menjadikan kami sebagai mitra,” ungkapnya.

Reporter: Ran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!