oleh

Buka Rute Kolaka-Makkasar, hari ini Citilink Terbang Perdana

KOLAKA, TP – Maskapai penerbangan berusaha tetap survive demi memenuhi kebutuhan Travelling masyarakat di tengah pandemi.

Salah satunya Citilink yang bakal melakukan penerbangan perdana rute baru Makasar (UPG)-Kolaka (PUM) Pulang Pergi (PP), hari ini (17/9/2020).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Unit Penerbangan Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Kabupaten Kolaka, Hery ST saat dikonfirmasi triaspolitika.id melalui via telepon selulernya.

“Iya memang benar ada tambahan jadwal Penerbangan rute Kolaka – Makassar dan hari ini terbang perdana,” katanya.

Maskapai yang bakal melakukan penerbangan perdana kata dia yaitu maskapai Citilink.

Hery melanjutkan bahwa pihaknya juga menyambut baik maskapai Citilink Indonesia yang sudah membuka rute penerbangan melalui Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Kolaka, menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

“Hari ini maskapai Citilink juga, membuka promo Gratis 10 kg bagasi. Ini merupakan bagian dari penerbangan dalam mengakomodir penumpang yang hendak melakukan perjalanan,” katanya.

Diketahui, maskapai Citilink bakal melakukan penerbangan setiap harinya sesuai jadwal yang di tentukan.

Penerbangan pesawat Citilink setiap harinya dari Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Kabupaten Kolaka dan menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, pada pukul : 12.25 Wita untuk setiap harinya. Jadwal penerbangan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pada pukul : 11.10 Wita untuk disetiap harinya.

Reporter : A. Jamal

Komentar

BERITA PILIHAN