Breaking News: Mantan Bupati Pertama Mamasa Tutup Usia

waktu baca 1 menit
Mantan Bupati Mamasa Said Saggaf

MAMASA, TRIASPOLITIKA.ID – Kabar duka menimpa wilayah Mamasa, Sulawesi Barat. Mantan Bupati Mamasa Said Saggaf tutup usia pada hari ini Senin, (16/5/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan kerabat almarhum, Fauziah Dianda Anwar melalui akun facebooknya miliknya. Ia mengabarkan, bupati pertama di Mamasa itu meninggal dunia pada pukul 08.47 WITA di kediamannya di Jalan Hertasning Utara III B, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jenazah almarhum rencananya siang ini pukul 11.00 Wita diberangkatkan ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan akan disemayamkan di rumah duka di Lantora, Kecamatan Polewali, Polman. Renazah almarhum akan dimakamkan di pemakaman Keluarga di Lantora, usai salat Ashar.

Selain itu, beberapa mantan kolega almarhum, salah satunya mantan Wakil Ketua DPRD Sulbar Zainal Abidin dikabarkan hadir mengantar jasad almarhum hingga ke tempat peristirahatannya terakhir.

“Saya pribadi beserta keluarga menyapaikan duka yang mendalam. beliau adalah orang baik semasa menjadi Bupati Mamasa,” tulis Zainal Abidin di akun facebooknya.

Reporter: Ramlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!