oleh

BM PAN Gelar Vaksinasi Masal di Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Sejumlah pengurus Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar vaksinasi masal di pelataran Rumah Adat Mekongga, Kolaka, Sultra, Jumat, (29/10/2021).

Ketua BM PAN Sultra Husmaludin mengatakan dalam vaksinasi masal tersebut diikuti seribu orang warga yang ada di Kabupaten Kolaka.

Vaksinasi masal yang dilaksanakan BM PAN Sultra juga kata dia, salah satu bentuk dukungan Partai pada pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok atau Hear Immunity.

”Ini merupakan bentuk dukungan partai PAN pada pemerintah dalam mewujudkan Hear Immunity,” jelas Husmaludin, pada Triaspolitika.id.

Selain menggelar vaksinasi masal, BM PAN juga melakukan bagi-bagi sembako terhadap masyarakat yang menghadiri vaksinasi masal.

”Kami juga memberikan bantuan sembako pada warga yang menghadiri acara vaksinasi masal,” katanya.

Lebih lanjut Ketua BM PAN Sultra itu menuturkan, jika dalam proses vaksinasi, pihak panitia tetap menerapkan protokol kesehatan.

”Mengingat antusiasnya warga mengikuti vaksinasi masal, sehingga kami tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dengan mewajibkan warga untuk menggunakan masker serta jarak,” katanya.

Reporter: Dekri

Komentar

BERITA PILIHAN