Bertandang di SMSI, Bank Mandiri Kenalkan Produk Digital

waktu baca 1 menit
Foto bersama Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus didampingi Sekjen SMSI M. Nasir, dan tim Bank Mandiri Cabang Tangerang Ahmad Yani yang dipimpin Branch Manager Frieska Sitorus dalam kunjungan ke SMSI Pusat Jalan Veteran II, Jakarta Pusat.

JAKARTA, TRIASPOLITIKA.ID – Bank Mandiri Cabang Tangerang bertandang ke Sekertariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pusat pada Senin, (6/6/2022).

Kunjungan perusahaan perbank kan terbesar di Indonesia itu, guna memperkenalkan SMSI terhadap produk digital yang baru dikucurkan.

Kunjungan Tim Bank Mandiri tersebut dipimpin oleh Branch Manager Bank Mandiri Tangerang Ahmad Yani, Frieska Sitorus.

Dalam kunjungannya, Frieska Sitorus memperkenalkan produk digital Bank Mandiri bernama Kopra, yang di desain untuk melayani perusahaan-perusahaan dan Livin untuk personal.

Kunjungan itu diterima langsung oleh Ketua SMSI Pusat, Firdaus didampingi Sekjen SMSI Pusat Mohammad Nasir dan Penasihat SMSI Ervik Ari Susanto.

“Kami organisasi perusahaan pers nasional beranggotakan 2.000 pengusaha pers siber, sudah pasti menggunakan jasa bank. Nanti kita rencanakan bersama,” terang Firdaus pada Bank Mandiri.

Selain itu Firdaus juga menyampaikan, beberapa perusahaan pers siber dibawah koordinasi SMSI, termasuk Siberindo.co.

Firdaus juga menyampaikan jika Siberindo.co merupakan news room bersama SMSI yang dikelola oleh PT Siberindo Media Utama.

Frieska Sitorus mengatakan, ada beberapa program – program Bank Mandiri yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, baik untuk kepentingan pribadi maupun lembaga atau perusahaan.

“Kami ingin lebih dekat dengan Siberindo.co dan perusahaan-perusahaan pers siber dibawah koordinasi SMSI, untuk membantu layanan di bidang perbankan,” pungkas Frieska.

Editor: Dekri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!