Bank Sultra Serahkan CSR Pembangunan Masjid dan Pesantren

waktu baca 2 menit
Bank Sultra Serahkan CSR Pembangunan Masjid dan Pesantren

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Bank Sultra serahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan di sejumlah masjid dan pondok pesantren penghafal Quran secara simbolis, di Aula Serbaguna Bank Sultra, Minggu, (24/04/2022).

“Tidak hanya bantuan sosial berupa sembako, namun kami juga telah menyiapkan dana CSR sebesar 150 juta yang dialokasikan pada 17 kabupaten kota se Sulawesi Tenggara,” ujar Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif.

Kata Abdul Latif, sejak 2019 hingga 2021 persentase laba bersih Bank Sultra mengalami kenaikan, sehingga dana CSR juga terus mengalami kenaikan.

“Besaran CSR ini telah kita alokasikan pada bidang keagamaan yang ditujukan di beberapa pesantren hafidz Qur’an dan masjid,” ujar Abdul Latif.

Kata dia, selain penyerahan CSR bidang keagamaan selama bulan suci Ramadan 2022 ini, Bank Sultra juga mengusung sejumlah program kegiatan berbagi.

Program tersebut meliputi berbagi paket buka puasa setiap Jumat selama Ramadan. Serta program penyaluran zakat mal secara langsung dari karyawan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di seluruh unit yang ada di Sultra.

“Semoga ini dapat menjadi amalan terbaik dan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tandasnya.

Penyerahan bantuan dari Bank Sultra dirangkaikan buka puasa bersama insan pers di Kota Kendari. ”Buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara insan Pers dengan Bank Sultra,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!