Bangun Mushola Al Qausar Bhayangkara, Kapolres Kolaka: Rumah Ibadah rawat dengan baik

waktu baca 1 menit
Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa saat meletakan batu pertama di Kecamatan Samaturu.

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa, meletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Qausar Bhayangkara, Wisata Pantai Indah Kapu, di Desa Sani-sani, Kecamatan Samaturu, Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Jumat (10/6/2022).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa menuturkan, pembangunan Mushola atau rumah ibadah kaum muslim merupakan tanggung jawab semua umat muslim.

Untuk itu Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya umat muslim yang ada di kecamatan Samaturu, untuk berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan Mhusollah Al Qausar Bhayangkara.

Kata dia, pembabgunan rumah ibadah tersebut juga rangkaian peringatan Hari jadi Bhayangkara yang ke- 76 tahun 2022.

“Kita semua berharap rumah ibadah ini bisa dirawat dengan baik, serta bisa menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat nantinya,” ujar Kapolres Kolaka.

“Semoga dengan dibangunnya Mushollah Al Qausar Bhayangkara ini, bisa menambah iman dan taqwa kita semua,” sambung Saiful Mustofa.

Untuk diketahui, pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al Qausar Bhayangkara turut dihadiri Wakapolres Kolaka Kompol Adri Setyawan S.I.K serta sejumlah pejabat lingkup Polres Kolaka.

Reporter : A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!