Baku Pukul, Warnai Kejurda IMI di Kolaka

waktu baca 1 menit
Baku Pukul, Warnai Kejurda IMI di Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Insiden memalukan terjadi pada acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) dan One Cup Open yang dilaksanakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kolaka, pada Minggu, (12/6/2022) sore.

Pantauan Triaspolitika.id nampak sekelompok pemuda berkostum balap serta pemuda berkostum kaos hitam saling kejar-kejaran di area stand balap.

Disana terlihat seorang pemuda yang sedang tidak mengenakan baju dikejar, kemudian di pukul oleh sekelompok pemuda tersebut.

Tidak tangung-tangung aksi baku pukul mereka pun terjadi selama beberapa menit. Belum diketahui apa yang menyebabkan aksi memalukan itu terjadi.

Sebelum peristiwa baku pukul terjadi di stan balap, aksi baku pukul juga sempat terjadi di arena balap, namun tidak berselang lama. Sebab, petugas Kepolisian yang sedang melakukan pengamanan langsung melerai.

Salah seorang penonton yang ikut menyaksikan peristiwa itu mengatakan, jika aksi kejar-kejaran tersebut terjadi selama beberapa menit.

”Tadi ada anak muda tidak pake baju dikejar. Trus dia dipukul sama peserta. Tidak tau juga dari mana itu pesertanya,” ujar Anto pada Triaspolitika.id.

Laporan: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!