oleh

Bahas Pembangunan Berkelanjutan di Muna, Gerakan Milenial Ajak Ngopi Petahana

MUNA, TP – Gerakan Milenial Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak petahana LM Rusman Emba ngopi bareng, sembari membahas pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan itu, LM Rusman Emba sebagai calon Bupati dari petahana berharap generasi muda atau generasi milenial menjadi garda terdepan dalam pembangunan, serta harus cerdas dalam memilih kesempatan.

“Kita letakan dasar fondasi pembangunan di Muna harus berkelanjutan. Disini ada peran kaum milenial. Mari kita sempurnakan,” ujar Rusman Emba, di Taman Tugu Jati kota Raha, Minggu (18/10 2020).

Dalam kesempatan tersebut, LM Rusman Emba juga mengucapkan terima kasih terhadap milenial yang telah mengajaknya untuk ngopi bareng.

“Terima kasih yang sudah mengundang dalam acara ngopi bareng. Saya sangat bangga para kaum milenial yang berpikir produktif dalam membangun Muna. Saya membuka ruang kepada generasi muda dalam mengembangkan usaha kreatif,” cetus mantan anggota DPD-RI ini.

Sementara itu, perwakilan dari milenial Muna, Wira menuturkan, jika gerakan ngopi bareng bukan merupakan kegiatan politik, akan tetapi kampanye produktif dalam mengajak kaum muda berpikir positif mengembangkan usaha kreatif di Muna.

“Kegiatan ini memiliki harapan, bisa memotivasi kelompok muda bagi membuka usaha, juga bisa sebagai wadah orang kreatif khusus milenial, membantu pemerintah dalam memajukan Muna yang kita cintai bersama,” pungkas penggagas ngopi bareng tersebut.

Penulis: Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN