oleh

Andi Aksar: Gerindra Sultra Selalu Siap dalam Setiap Perhelatan Pilkada

KENDARI, TP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan coffee night bersama awak media di Kantor DPD Gerindra, Sabtu (6/2/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut, DPD Gerindra Sultra membahas persiapan partai pada perhelatan pilkada serentak di tahun (2022 atau 2024) Mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar menjelaskan, dalam perhelatan pilkada nantinya, pihaknya akan mengusung calon yang betul-betul matang secara ekonomi serta sudah memiliki sumbangsi yang besar kepada masyarakat Sultra.

“Kalau si calon sudah benar-benar matang secara fisik dan ekonomi, sehingga nanti ketika sudah lolos jadi kepala daerah, dia akan fokus untuk masyarakat. Selain itu, si calon ini sumbangsi apa yang sudah dia berikan kepada masyarakat Sultra,” jelasnya.

Untuk gambaran siapa yang akan di usulkan, Andi menegaskan, pihaknya akan melaksanakan rapat internal terlebih dahulu.

“Untuk saat ini belum ada, kita akan lakukan rapat internal terlebih dahulu terkait usulan calon gubernur. Selain itu, Gerindra juga masih harus terus melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Andy menegaskan, Gerindra Sultra selalu siap untuk ikut andil dalam setiap perhelatan pilkada.

“Mau 2022 atau 2024, Gerindra Sultra akan selalu siap untuk bertarung,” tegasnya.

Kesiapan itu juga, sambung Andy, di buktikan dengan kemenangan calon Kepala Daerah yang di usul di Kabupaten Kolaka Timur.

“Hal itu terbukti dari kemenangan calon yang kita usung di Kolaka Timur,” tukasnya.

Reporter: Ahmad

HUKUM KRIMINAL