oleh

Agus Sanaa: PDIP Menang telak di Muna

MUNA, TP – Juru bicara (Jubir) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Agus Sanaa menegaskan, jika Kabupaten Muna merupakan prioritas kemenangan terbesar pada Pilkada 9 Desember nanti terhadap partai besutan bagi Kader PDIP.

Dikatakan Agus Sanaa, Pasangan Calon LM Rusman Emba – Bahrun adalah paslon yang sangat berpeluang untuk memenangkan Pilkada Muna.

“Saya tegaskan bahwa Muna itu paling prioritas kemenangannya. Kemudian Empat kabupaten lainnya yakni Wakatobi, Buton Utara, Konawe Utara dan Konawe Selatan. Namun, tidak menutup kemungkinan semua daerah yang diusung PDI akan menang semua,” kata Agus Sanaa pada triaspolitika.id Senin ( 07/12/2020).

Lebih lanjut Jubir PDIP Sultra itu mengatakan, Kader partai PDIP yakni Rusman Emba sebagai Ketua Bapilu PDIP Sultra, sama dengan empat Kabupaten lainnya di Sultra. Sehingga apa yang tersebar di beberapa media itu tidak benar.

“PDIP berjuang untuk memenangkan pasangan calon yang diusung. Sehingga kalau ada yang mengatakan Muna tidak masuk prioritas itu tidak benar. Mungkin saja pernyataan saya beberapa hari lalu sengaja diplintir oleh orang-orang,” katanya.

Liputan: Tim Triaspolitika

Komentar

HUKUM KRIMINAL