Wakapolres Buton Hadiri Rakor Dan Lounching Vaksinasi Merdeka Anak Di Busel

waktu baca 1 menit
Wakapolres Buton, Kompol Muslimin, S.Sos melihat langsung vaksinasi anak di Busel. Foto: Humas Polres Buton

BUSEL, TRIASPOLITIKA.ID – Kepala Kepolisian Resor Buton AKBP Gunarko, S.I.K.,M.Si melalui Wakapolres Buton, Kompol Muslimin, S.Sos, hadiri Rapat Koordinasi  dan Lounching  Vaksinasi Merdeka Anak di kabupaten Buton Selatan, pada Rabu (19/1/2022).

Dalam Lounching ini Wakapolres Buton berharap agar sinergitas Tenaga kesehatan dan TNI/POLRI dan Kesehatan yang secara bersama- sama bekerja untuk memperkecil dampak penyebaran virus Covid-19 di wilayah NKRI, khususnya di Buton Selatan. Mari kita sukseskan vaksinasi anak sehingga kita dapat menjaga generasi penerus bangsa.

“Kami dari Polres Buton siap membantu mobilisasi massa untuk mendorong masyarakat Buton Selatan melaksanakan vaksin khususnya untuk  anak-anak,” ungkapnya saat berada di Aula Kantor Bupati Buton Selatan.

Kompol Muslimin juga menyampaikan bahwa sebelum anak di vaksin agar didampingi langsung orang tua dan untuk di cek riwayat kesehatan apakah anak boleh divaksin atau tidak.

“Mari bersama kita sukseskan Vaksinasi Merdeka Anak dan mari kita bekerja dengan rasa tanggung jawab dan jadikan pekerjaan ini sebagai ladang ibadah,” tutupnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Sekda Busel, Wakapolres Buton, Kadis Kesehatan, Kadis Dikbud, Direktur RS dan para Instansi terkait serta perwakilan orang tua anak.

Reporter: Anto

error: Content is protected !!