oleh

Usai Salurkan Hak Pilih, Paslon “Terbaik” Optimis Menang di Pilkada Muna

MUNA, TP – Calon Bupati Muna dari petahana, LM Rusman Emba bersama wakilnya Bachrun Akronim (TeRBaik) telah memberikan hak pilihnya TPS 15 bertempat di Jalan Tenggiri lokasi SMP Sanawia Raha Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (09/12/2020).

Kedatangan Rusman Emba, di TPS sekitar pukul 07.15 berbeda dengan wakilnya untuk menyalurkan pada pukul 12.00 mengunakan KTP di TPS yang sama.

LM Rusman Emba juga menyatakan sikap optimis menang” Insya Allah kita menang, 60 persen keatas, sesuai hasil survey partai PDI-P dan dua lembaga survei,” ujar.

Bahcrun calon wakil Bupati Muna bersama keluarga salurkan hak pilihnya di TPS 15 di Jalan Tenggiri lokasi SMP Sanawia Raha Kecamatan Batalaiworu

Rusman Emba juga menyampaikan seluruh masyarakat datang ke TPS mematuhi protokol covid-19. Mengingatkan untuk berjalannya demokrasi dengan baik, jangan memilih karena ada tekanan atau intimidasi tetapi sesuai hati nurani.

Sementara itu, calon wakil Bupati, Bachrun didampingi istrinya Sitti Leomo bersama keluarga hadiri di TPS ia menyampaikan hal senada tetap optimis menang.

Mengaku, melihat komposisi pasangan TeRBaik, tidak lagi diragukan untuk menang berdasarkan analisis hitungannya dan memiliki beberapa indikator.

Saya mantan kepala Badan Litbang Prov Sultra tentu punya pengalaman. Rusman Emba merupakan orang baik dan disenangi banyak masyarakat,” imbuhnya.

Liputan: Tim Triaspolitika

Komentar

BERITA PILIHAN